Kamis, 20 Januari 2011

CARA MENDETEKSI ORANG-ORANG YANG MIRIP DENGAN WAJAH KITA


Setelah berkelana atau BW kesana-kemari, saya mendapatkan suatu situs yang bisa mendeteksi orang-orang yang diseluruh dunia yang mempunyai kemiripan dengan wajah Kita. Bagaimana tertarik untuk melihat orang-orang yang mirip dengan wajah Anda????????.
Kalau tertarik silahkan masuk copy kemudian pastekan di browser baru anda situs ini: http://www.pictriev.com/facedb/fs2.php

Setelah masuk di situs tersebut, Upload Poto anda, kemudian tunggu sampai prosesnya selesai. Dan setelah itu akan muncul wajah-wajah yang (katanya) mirip dengan Foto Anda yang diupload tadi (hebatnya lagi, tool ini dapat mendeteksi jenis kelamin dan umur yang orang pada foto yang diupload).

Sebagai contoh saya upload foto saya sendiri (bukannya narsis he he he). Nih foto yang saya upload:





Dan crrrreeennggg....lihat ini, orang-orang yang (katanya) mempunyai kemiripan dengan wajah saya Heheheheheh .................. xixixixi





Tidak ada komentar:

Posting Komentar