Senin, 18 April 2011

Alat Pendeteksi Perselingkuhan (MIA NOI)


Liputan6.com, Bangkok: Hati-hati bagi kaum pria yang hobi berselingkuh atau sedang coba-coba ingin berselingkuh. Kini ada alat canggih yang dapat menguak kebohongan-kebohongan yang seringkali dilontarkan sang pasangan. Alat itu bernama Mia Noi atau si Istri Kecil. Alat ini seperti yang biasa dipakai tokoh James Bond yang dapat mendeteksi apakah sang suami berselingkuh dengan wanita lain. 

Ini semua bermula dari Amnuaiporn Maneewan seorang detektif bayaran yang telah menciptakan alat unik dan canggih Mia Noi. Maneewan mengaku terinspirasi oleh James Bond dan kisah cintanya yang berujung pahit. Karena itulah Maneewan berniat menguak kebohongan para pria yang kerap berselingkuh di belakang sang istri. Alat ciptaannya terdiri dari kamera pengintai berukuran mini yang dilengkapi dengan perekam suara. Karena ukurannya yang kecil alat yang terbilang praktis ini dapat dengan mudah dilekatkan di kancing baju atau pena.

"Memiliki simpanan kini tengah menjadi trend bagi para pria di Thailand. Jika tidak ada orang seperti aku, maka para wanita yang diselingkuhi akan menderita untuk waktu yang lama. Aku dan pekerjaanku membantu mereka untuk membuka mata mereka. Aku membantu mereka untuk melihat kebenaran," kata Maneewan. (Medindia/Vin)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar